Back
51182382_10161316188410142_40293257162260480_o

Shatish Rao

Saya dari Malaysia dan belajar di Miracle Academy untuk membuat game menggunakan construct 3 dari awal hingga selesai. Jika saya melakukannya sendiri, butuh waktu berbulan-bulan untuk melakukan trial dan error. Dengan bantuan Miracle Academy, hanya membutuhkan 5 hari dan sangat menghemat waktu saya.

Adobe_Post_20180905_090522

Gede Amerta

Pelajar SMKN 1 Denpasar

Belajar di Miracle Academy merupakan hal baru untuk saya, karena saya ikut Miracle Academy untuk mengembangkan passion saya dan ternyata ilmu yang saya dapat bukan hanya berkaitan dengan passion saya, namun banyak hal lain yang bisa saya dapat seperti ilmu atau skill yang sangat diperlukan nantinya untuk di industri.

tegar

Tegar Asta

Pelajar SMKN 1 Denpasar

Miracle Academy membantu saya untuk menggapai mimpi karena lingkungan nya sangat positif dan penuh dukungan dari mentor – mentor maupun kawan dari Miracle Academy.

david

David

Pelajar SMP Dharma Praja

Belajar di Miracle Academy benar-benar bisa membuat skill saya menjadi lebih berkembang, terutama dibidang digital painting. Mentornya pun sangat asik untuk selalu diajak berdiskusi.

team-3

Elsie

Copyrighter

I’ve used Eduma theme when I was in Kindergarten. The theme is extraordinarily awesome, every time I have a course with computers, I always looked for courses with Eduma. It’s super easy, attractive and very convenient!

team-5

Anthony

CEO at Thimpress

Education WP Theme is a comprehensive LMS solution for WordPress Theme. This beautiful theme based on LearnPress – the best WordPress LMS plugin. Education WP theme will bring you the best LMS experience ever with super friendly UX

team-6

Susan Jackson

Wordpress Developer

Education WP is a special build for an effective education & Learning Management System site. Education WP is the next generation & one of the best education WordPress themes which contains all the strength of eLearning WP

× Need Help ? Chat with us